Indeks Berita 27 April 2024

Indonesia Open 2024: Tuan Rumah Turunkan Jagoan Bulu Tangkis, Ini Daftarnya
  • SPORTS
  • Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah merilis daftar pemain yang mentas di Indonesia Open 2024. Sebagai tuan rumah, Indonesia menurunkan kekuatan terbaiknya.
Ini Spesifikasi dan Keunggulan Rudal Anti Tank Almas-3 Hizbullah
  • SAINS
  • Sabtu, 27 April 2024 - 21:00 WIB

Rudal Almas-3 telah digunakan oleh berbagai kelompok milisi di Timur Tengah, termasuk Hizbullah di Lebanon dan Houthi di Yaman. Rudal ini telah terbukti efektif melawan kendaraan lapis baja Israel dan Amerika Serikat.
Kunjungi NTB, Sandiaga Bakal Perkuat Pengembangan Potensi Kain Tenun Khas Bima
Sandiaga Salahuddin Uno berkesempatan mengunjungi Kampung Tenun Rabadompu dalam kunjungan kerjanya di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat, 26 April 2024.
Spanyol Segera Kirim Rudal Patriot ke Ukraina
Menteri Pertahanan Margarita Robles mengatakan Spanyol akan memasok rudal Patriot ke Ukraina. Itu di tengah tekanan dari luar untuk menyediakan senjata tersebut.
Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang West Ham United Lewat Drama 4 Gol
  • SPORTS
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:37 WIB

Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di London Stadium, Sabtu (27/4/2024).
Ada Queen of Tears, Ini 5 Drakor dengan Karakter yang Terobsesi dengan Orang yang Disukainya
  • GENSINDO
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:34 WIB

Karakter drama Korea yang terobsesi dengan orang yang disukainya sering kali menjadi pusat perhatian dalam alur cerita. Biasanya karakter ini punya perilaku yang bikin penonton tercengang.
MPKS PP Muhammadiyah Dorong Ekosistem Inklusi untuk Penyandang Difabel
  • NASIONAL
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:31 WIB

Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mendorong terciptanya ekosistem yang menciptakan masyarakat inklusif bagi para difabel untuk lebih berdaya.
Sering Pusing Gejala Penyakit Apa? Waspada 10 Kondisi Ini
Sering pusing bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit, dan efisiensinya dapat bervariasi. Pusing merupakan kondisi rasa sakit di daerah kepala mana pun.
Siapa Kristi Noem? Calon Wakil Presiden Donald Trump yang Suka Menembak Hewan Peliharaan
Kristi Noem, calon wakil presiden dari Partai Republik Donald Trump, membela diri terhadap serangan Partai Demokrat atas pernyataannya yang menembak seekor anjing di peternakan keluarganya. Noem mendapatkan perhatian publik Amerika Serikat (AS) karena dia mendapatkan prioritas untuk menjadi calon wakil presiden dari Partai Republik.
1 Korban Longsor Toraja Utara Akhirnya Ditemukan, Total 3 Orang Tewas
  • DAERAH
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:17 WIB

Korban longsor di Toraja Utara, Sulsel akhirnya kembali ditemukan, Sabtu (27/4/2024) sore. Korban seorang perempuan bernama Margareta Renbon (38).
Jenazah Brigadir RAT Tak Diautopsi, Langsung Diterbangkan ke Manado dari RS Polri
  • METRO
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:08 WIB

Jenazah Brigadir RAT, anggota Satlantas Polresta Manado yang tewas diduga bunuh diri di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan tidak dilakukan autopsi. Jenazah Brigadir RAT diterbangkan ke Manado, Sulawesi Utara.
Disingkirkan Timnas Indonesia U-23, Asisten Pelatih Sebut Korea Selatan U-23 Kurang Beruntung
  • SPORTS
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:03 WIB

Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan U-23 menelan kekalahan dari Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.
7 Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Solo Rank di Season 32, Auto Cepat Mythic!
  • TEKNO
  • Sabtu, 27 April 2024 - 20:00 WIB

Ada sejumlah hero Mobile Legends yang cocok dipakai solo rank di season 32. Salah satunya adalah Minotaur.
Edan! Pria Nekat Oder Fiktif 50 Makanan untuk Balas Dendam ke Mantan Pacar
Viral di media sosial seorang pria nekat membuat order fiktif makanan untuk balas dendam ke mantan pacarnya. Pria itu memesan lebih dari 50 makanan.
Negara Afrika Ini Segera Tutup Pangkalan Militer Prancis
Sebuah komisi politik Gabon menyerukan penutupan pangkalan militer Prancis di negara Afrika Tengah dan peninjauan perjanjian pertahanan dengan Paris. Demikian dilaporkan Radio France Internationale (RFI).
Kemenkop-UKM Imbau Toko Kelontong Tak Beroperasi 24 Jam, FORMAD: Banyak Bantu Masyarakat
  • NASIONAL
  • Sabtu, 27 April 2024 - 19:39 WIB

Ketua Umum Forum Mahasiswa Madura (FORMAD) Ferdiansyah Baidowi merespons imbauan yang disampaikan Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Arif Rahman Hakim mengenai keberadaan toko kelontong beroperasi 24 jam.
5 Obat Flu dan Batuk Tradisional untuk Anak di Musim Hujan yang Aman
Ada beberapa obat flu dan batuk tradisional yang aman untuk anak-anak di musim hujan. Namun, penting untuk diingat bahwa sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.
Hasil Piala Thomas 2024: Jonatan Christie Pastikan Kemenangan Indonesia atas Inggris 3-0
  • SPORTS
  • Sabtu, 27 April 2024 - 19:32 WIB

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memperlebar keunggulan tim Merah Putih atas Inggris di laga pertama Grup C Piala Thomas 2024.
Berhenti Jadi Karyawan, Agen BRILink Sujana Bantu Literasi Keuangan Kaum Perantau
Dalam mendukung BRI terus menunjukkan komitmennya melalui AgenBRILink, yang tak hanya membantu transaksi keuangan, tetapi juga meningkatkan literasi keuangan masyarakat
Superblok Pakuwon di IKN Belum Konstruksi, Ini Sebabnya
Proyek superblok di KIPP IKN itu sebelum masuk dalam tahap konstruksi karena memerlukan banyak hal, mulai dari pengecekan struktur tanah hingga periizinan.