Indeks Berita 17 Mei 2024

Cara Mengatasi HP iQOO yang mengalami Bootloop, Jangan Panik!
  • TEKNO
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 16:10 WIB

Bootloop memang menyebalkan. Ini adalah kondisi di mana HP terus-menerus melakukan proses rebooting saat dalam keadaan mati dan kemudian hidup kembali secara otomatis secara berulang.
Apa Saja Jenis Tata Hukum yang Ada di Indonesia? Berikut Penjabarannya
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 16:10 WIB

Indonesia memiliki berbagai jenis tata hukum yang berfungsi mempertahankan, memelihara, dan menegakkan ketertiban di antara anggota masyarakat dalam negara.
Jelang Akhir Pekan, Rupiah Ditutup Lesu ke Rp15.955
Nilai tukar (kurs) rupiah pada perdagangan hari ini ditutup melemah 31 poin ke level Rp15.955 setelah sebelumnya menguat di level Rp15.923 per USD.
Foto Pembunuh dan Pemerkosa Vina Cirebon Beredar dan Viral, Dirreskrimum Polda Jabar Bilang Begini
  • DAERAH
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 16:01 WIB

Foto Pegi alias Perong atau Egi, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina Dewi Arsita di Cirebon yang jadi buronan polisi viral di media sosial (medsos).
Sandra Dewi Kurangi Aktivitas di Luar Rumah, Begini Alasan sang Pengacara
Sandra Dewi memilih mengurangi aktivitas di luar rumah usai sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus korupsi timah. Begini penjelasan sang pengacara.
Pertahankan Kinerja, PEP Raih Peringkat AAA dari Fitch Ratings
PEP berhasil mempertahankan kinerja keuangan yang sehat pada 2023 dengan predikat 'AAA' berdasarkan afirmasi peringkat privat Lembaga Pemeringkat Fitch Rating Indonesia.
Jemaah Haji Indonesia Dilarang Bentangkan Bendera dan Spanduk di Tanah Suci
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:48 WIB

Jemaah haji Indonesia dilarang membentangkan bendera dan spanduk di Tanah Suci. Pasalnya, Pemerintah Arab Saudi menerbitkan sejumlah peraturan yang harus menjadi perhatian jemaah haji Indonesia saat berada di Kawasan Masjid Nabawi Madinah maupun Masjidilharam Makkah.
Perbedaan Niger dan Nigeria, Dua Negara Afrika yang Namanya Hampir Sama
Perbedaan Niger dan Nigeria ini perlu dipahami, mengingat keduanya merupakan negara Afrika yang bertetangga sehingga sulit untuk dibedakan. Terlebih dari banyaknya kesamaan yang mereka miliki.
Khofifah Bakal Menghadap ke Rumah Dinas Airlangga, Terima Dukungan Pilgub Jawa Timur
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:41 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengakui bakal bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa malam ini.
Kopi Indonesia Diminati Pengunjung MICE di Australia
Melbourne International Coffee Expo (MICE) telah mendapat reputasi sebagai salah satu pameran kopi terbesar di kawasan Asia Pasifik. Kopi Indonesia pun diminati.
AirAsia Tebar Promo Rute Jakarta-Perth Australia Mulai Rp1 Jutaan
Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo penerbangan untuk rute Jakarta ke Perth dengan harga mulai dari Rp1 jutaan.
Hari Bakti Dokter Indonesia dan Penggalangan Dana Pendidikan
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:36 WIB

Pembebasan jasa medik bagi dokter yang berpraktik pada tanggal 20 Mei, memang telah menjadi inti kegiatan HBDI 2008 dan beberapa tahun setelahnya.
Takut Kena Tipu, Ariel NOAH Minta Review Perabotan Rumah ke Netizen
Ariel NOAH menjadi sorotan netizen saat saat meminta review atau ulasan kepada netizen sebelum membeli peralatan rumah tangga.
Konser THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE in Jakarta, Ini 3 Fan Project yang Disiapkan Dreamies
  • GENSINDO
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:25 WIB

NCT Dream akan menggelar konser The Dream Show 3: DREAM( ) SCAPE in Jakarta pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Stadion Utama GBK, Senayan. Para penggemar pun sudah siap dengan proyek khusus untuk menyambut para 7dream.
PHR Jadi Penghasil Migas Terbesar RI, Produksi Capai 167.270 BOEPD
PHR mencatatkan produksi sebesar 167.270 barel setara minyak per hari (BOEPD) sebagai penghasil minyak dan gas (migas) terbesar di Indonesia.
Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Sumbar Dapat Bantuan Sembako dari HK Peduli
  • DAERAH
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:17 WIB

Sejumlah pihak bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi dan tanah longsor yang menerjang Sumbar.
Polisi Tangkap Pelaku Tabrak Lari yang Korbannya Perempuan Hamil di Pejambon Gambir
  • METRO
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:17 WIB

Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pelaku tabrak lari di Pejambon, Gambir, Jakarta Pusat. Pelaku berinisial DH (33) yang mengemudikan Daihatsu Gran Max bernopol G 1148 DG menabrak pengendara motor.
IPA Convex 2024 Tekankan Ketahanan Energi Jadi Fokus Utama Industri Hulu Migas
IPA Convention and Exhibition (IPA CONVEX) ke-48 diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang guna mekankan ketahanan energi jadi fokus utama industri hulu migas.
Hasil Thailand Open 2024: Komang Ayu Gagal ke Semifinal, Disikat Unggulan Pertama China
  • SPORTS
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 15:12 WIB

Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, terhenti di babak perempat final Thailand Open 2024. Kepastian tersebut didapatkan setelah Komang Ayu menelan kekalahan 14-21 dan 9-21
Tayangan Film Populer Gratis Minggu Ini di RCTI+
Jika belum ada rencana liburan di akhir pekan ini, tenang aja! RCTI+ menghadirkan tayangan film populer untuk menemani libur kamu di minggu ini.