Indeks Berita 17 Mei 2024

Unit Bisnis KSP Bangun Hunian ala Skandinavia, Harga di Bawah Rp1 M
Pasar properti di kawasan Cilegon dan sekitarnya masih cukup menjanjikan. Permintaan untuk perumahan memperlihatkan tren yang meningkat setiap tahun.
Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia Tolak DPLK DPPK Ikut Kelola Dana JHT JP Milik Pekerja
KSBSI secara tegas menolak wacana pemerintah yang membuka peluang bagi DPLK dan DPPK ikut mengelola dana Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pensiun (JP).
Kejam! Suami Ini Aniaya Istri hingga Rahangnya Patah Gegara Cemburu
  • DAERAH
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:48 WIB

Tri Mulyo, pria berprofesi pekerja serabutan ditangkap Satresktim Polrestabes Semarang karena menganiaya istrinya. Korban terluka hingga rahangnya patah.
Pria Tanpa Identitas Nekat Bunuh Diri dengan Melukai Leher di Kosambi Tangerang
  • METRO
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:48 WIB

Pria tanpa identitas melakukan aksi bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri di Perumahan Griya Dadap Kosambi, Tangerang.
Anggota Parlemen Israel: Tak Satu pun dari 24 Brigade Hamas yang Dihancurkan di Gaza
Anggota Knesset Israel, Amit Halevi, mengkonfirmasi 24 brigade Hamas masih ada di Gaza dan tidak satupun dari mereka dihancurkan.
Joe Taslim Bintangi Mortal Kombat 2, Tayang 24 Oktober 2025
Aktor Indonesia Joe Taslim dilaporkan membintangi Mortal Kombat 2 yang dijadwalkan tayang 24 Oktober 2025. Sekuel ini pertama kali diumumkan pada Januari 2022.
Polisi Amankan 2 Pelaku ABH Kasus Penganiayaan Siswi SMP di Bogor
  • METRO
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:13 WIB

Polisi mengamankan 2 pelaku Anak Berurusan dengan Hukum (ABH) dalam kasus pembullyan dan penganiayaan siswi SMP di lapangan Tanah Merah Bulak Jagal, Bojonggede, Kabupaten Bogor. Korban merupakan siswi SMP Al-Basyariah, Bojonggede. Sementara, pelaku adalah siswi SMP Wira Buana, Bojonggede.
Abdul Hakim Menabung 13 Tahun dari Hasil Panen Padi demi Berangkat Haji Bersama Istri
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:12 WIB

Cerita di balik keberangkatan Abdul Hakim dan Nurul Hidayah, istrinya demi menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Abdul Hakim, seorang petani di Madiun, menanti 13 tahun untuk pergi ke Tanah Suci.
Stimuno Raih Penghargaan Top Brand For Kids Awards 2024
Stimuno kembali menerima penghargaan Top Brand For Kids Awards di tahun 2024. Penghargaan ini merupakan ke-14 kalinya yang diterima Stimuno secara berturut-turut sejak tahun 2010.
Pendidikan Pancasila Beda dengan PPKn, Kepala BPIP Perkuat Implementasi BTU di Sekolah
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:10 WIB

Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) terus berupaya mengoptimalkan implementasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 4 Tahun 2022 tentang Standar Pendidikan Nasional. Sebab secara garis besar pendidikan Pancasila berbeda dengan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegraan (PPKN).
Diusung Golkar Maju Pilgub Jatim, Khofifah-Emil Siap Kerja Keras
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:06 WIB

Khofifah Indar Parawansa bersama Emil Dardak menyatakan siap bekerja keras dalam menjalankan tugas pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024.
Master Limbad Pamer Kekuatan di Obsesi Awards 2024, Angkat 4 Ban Mobil Sekaligus
Master Limbad menjadi salah satu pengisi acara yang memeriahkan Obsesi Awards 2024. Ia memamerkan kekuatannya dengan mengangkat empat ban mobil sekaligus.
Pimpin Kontingen FPTI ke China, Herimen Targetkan Tambahan Atlet di Olimpiade Paris 2024
  • SPORTS
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 21:00 WIB

Wakil Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Herry Heryawan atau yang karib disapa Herimen bertolak ke China bersama kontingen atlet nasional panjat tebing Indonesia
5 Potret Resepsi Pernikahan Rizky Febian-Mahalini di Bali, Nia Ramadhani dan Rossa Jadi Bridesmaid
Rizky Febian dan Mahalini kembali menggelar resepsi pernikahan di Bali hari ini, Jumat (17/5/2024). Pasangan ini resmi menikah di Hotel Raffles, Jakarta.
BSI Rombak Susunan Pengurus, Ini Daftar Direksi dan Komisaris Terbaru
PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI (BRIS) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUSPT) dan juga menetapkan susunan kepengurusan baru.
Jumhur Hidayat Didekati PKB DKI untuk Pilgub Jakarta
  • METRO
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 20:48 WIB

Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jumhur Hidayat didekati DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta.
Liga Arab: Tidak Ada Pembicaraan Resmi Penempatan Pasukan Penjaga Perdamaian Arab di Gaza
Berita yang dipublikasikan di media Barat mengenai pengerahan pasukan penjaga perdamaian Arab di Jalur Gaza bersifat spekulatif dan belum ada pembicaraan seperti itu yang pernah dilakukan.
Golkar Resmi Usung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024
  • NASIONAL
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 20:39 WIB

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Pisah Rumah usai Dikabarkan Akan Cerai
Ben Affleck menjadi berita utama karena pisah rumah dari istrinya, Jennifer Lopez usai dikabarkan akan bercerai. Publik menduga pernikahan pasangan itu retak.
Percantik Sampang, Bank Jatim Bantu Pembangunan Taman Praseno
  • DAERAH
  • Jum'at, 17 Mei 2024 - 20:28 WIB

Pembangunan Taman Praseno di Sampang, Madura mendapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim).