Indeks Berita 20 Mei 2024

PPA dan JIEP Sinergi Dukung Pengembangan Desa Wisata di Yogyakarta
PPA dan JIEP, bagian dari Holding BUMN Danareksa menyelenggarakan kegiatan Relawan Bakti BUMN Batch V di Desa Sriharjo, Imogiri, Bantul, Yogyakarta.
Jadi Runner Up Thailand Open 2024, Ana/Tiwi Janji Kerja Lebih Keras Lagi
  • SPORTS
  • Senin, 20 Mei 2024 - 23:05 WIB

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, keluar sebagai runner up Thailand Open 202
Nasib Ribuan Karyawan Polo Ralph Lauren Ada di Tangan Ketua MA
  • METRO
  • Senin, 20 Mei 2024 - 23:04 WIB

Ratusan perwakilan karyawan PT Polo Ralph Lauren Indonesia masih terus mendatangi Gedung Mahkamah Agung (MA), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024). Tuntutan mereka tetap sama yakni keadilan.
Wajah Ceria Jemaah Haji Indonesia di Makkah, Disambut Meriah dan Dapat Smart Card
  • NASIONAL
  • Senin, 20 Mei 2024 - 23:03 WIB

Wajah ceria jemaah haji kloter pertama Embarkasi Jakarta-Pondok Gede membuncah saat tiba di Makkah usai diberangkatkan dari Madinah, Senin (20/5/2024).
Wamenparekraf Yakin Produk Kuliner Indonesia Bisa Naik Kelas
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo yakin produk kuliner Indonesia bisa naik kelas. Ia pun optimis industri kuliner semakin maju dan dikenal secara global.
Sepak Terjang Menlu Iran Hossein Amir-Abdollahian yang Tewas Bersama Ebrahim Raisi
Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir-Abdollahian, yang tewas dalam kecelakaan helikopter bersama Presiden Ebrahim Raisi, dikenal karena sentimen anti-Israel yang sengit dan skeptisismenya terhadap Barat.
Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru Terbantu dengan Donasi Buku dari MNC Life Bersama MNC Peduli
Yayasan Yatim dan Dhuafa Jati Baru, Jakarta merasa terbantu dengan donasi buku yang diberikan oleh MNC Life bersama MNC Peduli, Senin (20/5/2024).
Momen Menteri dan Wamen Berpose di Belakang Elon Musk di WWF 2024
  • NASIONAL
  • Senin, 20 Mei 2024 - 22:44 WIB

Sejumlah menteri dan wakil menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin berpose di belakang CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk.
DPR Minta Kejelasan Evaluasi SPSK Pekerja Migran ke Arab Saudi
  • NASIONAL
  • Senin, 20 Mei 2024 - 22:44 WIB

Ketua Komisi IX DPR Felly Estelita Runtuwene meminta kejelasan dari evaluasi terhadap program sistem penempatan satu kanal (SPSK) pekerja migran Indonesia (PMI) ke Arab Saudi.
HET Beras Susah Turun, Dirut Bulog: Kecuali Ada Keadaan Luar Biasa
Direktur Utama Perum Bulog, Bayu Krisnamurthi menilai harga eceran tertinggi (HET) beras sulit diturunkan kembali, kecuali ada keadaan luar biasa.
Pesan Prajurit Marinir Lettu Eko Sebelum Bunuh Diri di Yahukimo: Apalagi yang Diharapkan Kalau Tidak Mati?
  • NASIONAL
  • Senin, 20 Mei 2024 - 22:39 WIB

Korps Marinir buka suara terkait Prajurit TNI AL Lettu (Mar) Eko Damara yang bunuh diri di Kotis Koramil Dekai, Kodim 1715 Yahukimo, Papua Pegunungan, beberapa waktu lalu. Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi mengungkap hasil pemeriksaan digital forensik pada handphone Lettu Eko yang didapati beberapa catatan ditinggalkan.
Wamenparekraf Perkuat Industri Kuliner Lewat FoodStartup Indonesia
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo berupaya memperkuat industri kuliner lewat FoodStartup Indonesia. Ini merupakan program yang dikembangkan Kemenparekraf.
Konsumen Diajak Manfaatkan PPN DTP Dorong Geliat Industri Properti
Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) mengajak konsumen memanfaatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPN DTP).
Apa Hasil dari Deklarasi Manama KTT Liga Arab?
Liga Arab menyerukan pasukan penjaga perdamaian PBB di wilayah Palestina dan konferensi perdamaian internasional pada pertemuan puncak yang didominasi oleh perang antara Israel dan Hamas. Itu dituangkan dalam Deklarasi Manama.
Kembali Offline, Bengkel Animasi Jadi Ajang Pertukaran Ilmu
  • NASIONAL
  • Senin, 20 Mei 2024 - 22:16 WIB

Bengkel Animasi Digital Art & Creative Festival (BEAST) 2024 kembali hadir di Bandung, Sabtu (25/5/2024) mendatang. Kegiatan ini sebagai ajang pertukaran ilmu para animator.
MNC Life Bersama MNC Peduli Berbagi Ilmu dan Tanamkan Minat Baca untuk Anak Yatim Piatu
MNC Life bersama MNC Peduli berbagi ilmu dan menanamkan minat baca untuk anak yatim piatu dengan mendonasikan buku. Acara ini digelar Senin (20/05/2024).
Shin Tae-yong Bangga Pemain Timnas Indonesia Rendah Hati: Mereka Mau Belajar
  • SPORTS
  • Senin, 20 Mei 2024 - 22:02 WIB

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan hal yang paling dibanggakannya dari para pemain Timnas Indonesia hingga membuatnya tersentuh.
Dankormar Ungkap Lettu Eko Bunuh Diri di Yahukimo Buntut Terlilit Utang Judi Online Rp819 Juta
  • NASIONAL
  • Senin, 20 Mei 2024 - 22:00 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi mengungkap Prajurit TNI AL Lettu (Mar) Eko Damara yang gugur karena bunuh diri di Yahukimo, Papua Pegunungan, beberapa waktu lalu buntut terlilit utang Rp819 juta.
Wamenparekraf Dorong Pelaku UMKM Berinovasi untuk Kembangkan Kuliner Indonesia
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mendorong pelaku UMKM berinovasi untuk mengembangkan kuliner Indonesia. Salah satunya dengan mengikuti FoodStartup Indonesia.
Ekosistem Industri Pertembakuan Minta Aturan Tembakau Dipisah dari RPP Kesehatan
Berbagai pemangku kepentingan di industri tembakau meminta aturan tembakau dipisah dari Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Kesehatan.