Indeks Berita 10 Mei 2024

Ogah Bayar saat Makan di Warung, 2 Pria Ngaku Preman Ditangkap Polisi
  • DAERAH
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:47 WIB

Dua orang pria diringkus polisi lantaran enggan membayar makan di warung lesehan di Bandarlampung. Saat ditagih, keduanya mengaku sebagai preman kepada pemilik warung.
PilkadaJakarta 2024: Peluang Duet Anies-Ahok di Mata Rektor Universitas Paramadina
  • METRO
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:28 WIB

Wacana duet Anies Baswedan-Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2024 santer dibicarakan. Sejumlah pihak menakar peluang duet keduanya untuk menduduki kursi tertinggi di Jakarta yang hanya tinggal 5 bulan lagi.
Inggris Keluar dari Resesi usai Ekonominya Tumbuh Tercepat 2 Tahun
Inggris keluar dari resesi usai ekonominya tumbuh lebih kuat dari perkiraan pada awal tahun 2024.
Epy Kusnandar Ditangkap Bersama Aktor YG, Polisi Sita Barang Bukti Ganja
Epy Kusnandar ternyata ditangkap bersama aktor berinisal YG terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini disampaikan Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat.
Cinta Laura Bakal Hadiri Cannes Film Festival 2024: Kira-Kira Aku Pakai Outfit Apa Ya?
Cinta Laura bersyukur dirinya diundang di ajang Cannes Film Festival 2024. Dia pun mengajak penggemarnya berdiskusi soal busana yang akan dikenakannya nanti.
Ukraina Dapat Senjata AS, Tapi Eropa Menanggung Biayanya
Jerman akan membiayai pembelian tiga instalasi Sistem Roket Artileri Mobilitas Tinggi (HIMARS) buatan Amerika Serikat (AS) untuk Ukraina.
Daftar Kode Redeem FF Free Fire Max Jumat 10 Mei 2024, Modal Liburan!
  • TEKNO
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 22:00 WIB

Kode Redeem FF Free Fire Max Jumat 10 Mei 2024, lebih menarik karena pemain bisa mendapat banyak sekali item gratis yang bisa digunakan.
Saham Setahun Digembok, Begini Respons Waskita Karya di Tengah Ancaman Delisting
PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) buka suara menanggapi potensi pembatalan pencatatan saham atau delisting di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Holding BUMN Jasa Survei dan Kejaksaan Sinergi Penanganan Masalah Hukum
BKI sebagai lead Holding BUMN Jasa Survei 'IDSurvey' menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara terkait Operasi Bantuan Penanganan Masalah Hukum.
BMKG Beberkan Penyebab Cuaca Panas Menyengat di Sejumlah Negara Asia
  • NASIONAL
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:47 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membeberkan dalam sepekan sejumlah wilayah di Asia Tenggara hingga Asia Selatan di antaranya India dan Bangladesh mengalami suhu udara hingga 45 derajat celsius.
Keluar dari Gaza Tertunda, Relawan MER-C Pasrah dan Tetap Bantu Rumah Sakit
  • NASIONAL
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:43 WIB

Perjalanan keluar Relawan Emergency Medical Team (EMT) MER-C tertunda akibat invasi Israel. Alhasil, para relawan masih berada di Rafah, Gaza Selatan.
Epy Kusnandar Lama Tidak Syuting, Sempat Jualan Takjil sebelum Ditangkap Polisi
Epy Kusnandar alias EK sudah lama tidak syuting sebelum diamankan Polres Jakarta Barat terseret kasus penyalahgunaan narkoba. Dia pun sempat jualan takjil.
Puji Penanganan Bencana di Sulsel, Mensos Risma: Warga Tak Perlu Takut
  • DAERAH
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:35 WIB

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mengunjungi lokasi banjir dan longsor yang menerjang Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (10/5/2024). Dalam kunjungannya, Mensos Risma juga menyalurkan bantuan bagi korban bencana di Sulsel.
Buron 5 Tahun, Pelaku Pencurian Puluhan Tabung Gas Elpiji di Lampung Dibekuk Polisi
  • DAERAH
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:20 WIB

Seorang buronan kasus pencurian 52 tabung gas elpiji pada tahun 2019 ditangkap polisi setelah masuk daftar pencarian orang (DPO) selama 5 tahun. Pelaku berinisial HS (23) merupakan warga Desa Padang Ratu, Way Lima, Pesawaran.
1.700 Staf, Alumni dan Akademisi Universitas Cambridge Dukung Kamp Bela Gaza
Lebih dari 1.700 staf, alumni, dan mahasiswa Universitas Cambridge menandatangani surat terbuka yang menyatakan dukungan bagi pengunjuk rasa yang mendirikan kamp protes awal pekan ini.
Zulhas Janji Enggak Bakal Minta Proyek ke Jagonya di Pilkada 2024
  • NASIONAL
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:13 WIB

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) berjanji tidak akan meminta proyek ke para calon kepala daerah (cakada) yang diusung partainya di Pilkada 2024.
Festival Islam Kepulauan di Belanda, Kemenag Ulas Pentingnya Peran Penghulu
  • NASIONAL
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:09 WIB

Kasubdit Bina Paham Keagamaan Islam dan Penanganan Konflik, Kementerian Agama (Kemenag), Dedi Slamet Riyadi, mengulas peran pentingnya penghulu di era modern.
Banjir Melanda Konawe Utara, BNPB: 1.983 Warga Terdampak dan 162 Mengungsi
  • DAERAH
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:05 WIB

Banjir melanda Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara dipicu intensitas curah hujan yang tinggi sejak Kamis (9/5/2024). Banjir menyebabkan 9 desa di 6 kecamatan Kabupaten Konawe Utara terdampak.
Raffi Ahmad Tepati Janji Jadi MC Gratis di Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Raffi Ahmad terbang langsung dari Afrika untuk menepati janjinya menjadi MC di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.
Pj Bupati Halmahera Tengah Hadiri IWIP Award 2024
  • NASIONAL
  • Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:00 WIB

Penjabat (Pj) Bupati Halmahera Tengah Ikram M Sangaji menghadiri gelaran Indonesia Weda Bay Industri Park (IWIP) Award 2024. Penghargaan ini sebagai apresiasi kinerja dan dedikasi tinggi karyawan di perusahaan yang berada di Halmahera Tengah, Maluku Utara.